Aturan untuk Penulis

 

Aturan Penulisan

Aturan atau panduan penulisan bisa dilihat di Panduan Penulisan

Panduan untuk Penulis

Penulis yang ingin memasukkan naskah harus memperhatikan poin-poin di bawah ini. Jika naskah tidak sesuai dengan persyaratan yang telah dicantumkan, ada kemungkinan naskah tersebut akan dikembalikan.

  • Penyerahan belum diterbitkan sebelumnya, atau sedang dalam pertimbangan jurnal lain (atau sebuah penjelasan belum disediakan dalam komentar kepada editor).
  • Teks harus sesuai dengan gaya selingkung jurnal, dan sesuai dengan aturan penulisan yang terdapat pada Panduan Penulisan, pada menu Tentang Jurnal.
  • File naskah dalam format file dokumen OpenOffice, Microsoft Word, RTF, atau WordPerfect. (.doc; .docx; .rtf)

Submission

Artikel bisa di kirim melalui email penyunting at: acied.stitnualhikmah@gmail.com

Untuk Submit online penulis bisa register untuk melakukan submit melalui online atau, jika sudah mempunyai akun di jurnal bisa langsung memulai log in dan melakukan submit.

Hak Cipta

Para penulis yang mempublikasin artikel nya di Proceeding ini harus menyetujui pernyataan hak cipta seperti di bawah ini:

  1. Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan dewan penyunting jurnal ini.
  2. Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam PROCEEDING yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email pada Principle Contact.
  3. Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Attribution (CC BY).
  4. Semua Informasi yang terdapat di PROCEEDING bersifat akademik. Redaksi tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana penyalah gunaan informasi dari situs ini.

Lisensi Creative Commons
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

Kerahasiaan

Nama dan alamat email dalam situs ini akan digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan korespondensi proceeding, dan tidak digunakan untuk keperluan selain Proceeding.